Dua Puluh Satu April

by Selasa, 21 April 2015


Waktu berjalan dengan cepatnya, pergantian sang pencahaya dengan sang penghangat begitu juga cepat. Tepat hari ini aku melihat pergantian siang dan malam selama 19 tahun. Kebahagiaan, kesenangan, ketulusan, kebersamaan, kehangatan, kekecewaan, kesedihan, dan kesepian pun telah aku rasakan.

Tepat 6935 hari yang lalu aku "merasakan" dinginnya dunia ini, sebuah dekapan yang hangat dari "surgaku", sebuah kebahagian aku dengar dari para "cahayaku".
Sebuah pintu kelapangan mereka buka untuk setiap kekuranganku. Mereka mengajarkanku untuk terus melihat dunia ini lebih dalam agar aku tidak lupa akan bersyukur, melihat lebih jauhnya dunia ini agar aku dapat berlari menuju puncak.

Harapan dan doa, aku panjatkan kepada-Nya. Tak henti hentinya mengucapkan rasa syukur dengan apa yang telah aku dapat. Kasih sayang dari kedua malaikatku membuat kehangatan selalu menghampiriku.  Teman-teman yang selalu mendengarkan keluh kesahku, mereka yang menjadi pendorongku, mereka pencetak sebuah canda tawa.

Tuhan, Jagalah aku dan mereka yang menyayangiku, berikan aku dan mereka kebahagiakan dunia dan akhirat, tunjukan mana yang salah dan benar, tegur aku ketika aku salah, dan jauhkan aku dari rasa gelisah ketika aku benar. Sampaikan rasa terimakasihku untuk mereka yang peduli dan menyayangiku. Karna sebuah kata "terimakasih" terkadang dapat menyentuh sudut hati.

Sumber foto :  happybirthdaycake2015